Jumat, 27 Mei 2011

Lampu jalan yang menyala karena asap kendaraan bermotor

kami menamakannya pendaur ulang asap yang berasal dari knalpot kendaraan berbahan bakar fosil.

berbagai ide diluncurkan untuk mengurangi asap kendaraan bermotor dijalan , dan beberapa diantaranya berusaha menghilangkan asap hasil emisi kendaraan yang telah ada diudara, tetapi konsep tersebut tetaplah mengeluarkan asap yang akan mengisi ruang udara kita meski dengan kendaraan eco-friendly yang menggunakan bahan bakar biomassa.

Biolamp di desain seseorang yang berasal dari Hongaria yang bernama Peter Horvath , yang pada dasarnya berisi air dan alga. pada dasarnya alga memakan CO2 yang berada dilingkungan sekitar , dan terhisap kedalam ruangan dan disirkulasi kedalam alga olehpompa.menurut perancangnya , alga menjadi jenuh dengan kadar CO2 dan dimana akan menjangkau titik biomassa dan dimampatkan melalui tabung bawah tanah kedalam stasiun pengisian terdekat. ruang yang terdapat dalam lampu jalan terisi kembali oleh alga dan air dengan jumlah lebih untuk memulai proses yang berulang.

Eco cars yan menggunakan biomassa dapat memanfaatkan stasiun pengisian tersebut, yang pada dasarnya ini akan menghasilkan energi yang bersih untuk sumber tenaga mobil-mobil yang terisi bahan bakar dan menghasilkan asap seperti mobil-mobil yang berbahan bakar fosil, meski konsep ini masih sedikit goyah , menggunakan biomasaa dan keberadaan polusi udara masih menarik untuk dikembangkan dan sangatlah menjajikan untuk kehidupan mendatang (wicak)

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons