Rabu, 22 Juni 2011

London Velopark untuk olimpiade 2012

Tentunya ini kabar baik untuk Agan semua pecinta sepeda. sebuah Velopark sedang dibangun untuk anda sekalian di kota London.ini adalah karya terakhir dari sebuah Velopark yang dirilis oleh kumpulan arsitektur yang berbasis diLondon dalam wadah Hopkins Architects. dan Velopark ini terletak pada sebelah utara dari olimpic Park , disana terdapat velodrome dengan dilengkapi fasilitas tempat duduk yang berkapasitas 6000 penonton. Velodrome ini akan menjadi tuan rumah olimpiade 2012 dan kegiatan paralimpik indoor lainya yang dilengkapi beberapa jenis track sepeda . track sepeda balap dan sepeda gunung semua tersedia untuk melengkapi segala fasilitas pembalap sepeda dalam satu wadah Velopark.Velopark ini akan dihubungkan dengan semua track sepeda diseluruh London dan akan menjadi fasilitas sepeda bertaraf tingkat dunia dan era baru dalam dunia sepeda. yang pasti tidak sedikit modal yang harus diinvestasikan untuk mewujudkan fasilitas ini.

london 2012 velopark

london 2012 velopark


uraian dari Hopkins Architects :

projec Velopark ini tidak lepas dari usaha keras tim architect kami untuk mewujudkan bahawa bersepeda di inggris menjadi lebih bernilai menyusul keberhasilan tim sepeda kami beberapa saat yang lalu di Beijing. dan harapan kami tempat dan fasilitas ini akan membuat event 2012 lebih meriah dan menjadikan inspirasi masa depan generasi penerus untuk dunia persepedahan.

visi dari velopark ini adalah untuk mengakomodir semuanya baik tingkat pemula maupun atlit kelas elite dan sama-sama berkiprah dalam wadah ini. dari tahun yang lalu kami mendiskusikan semuanya melalui review designer yang bernama Chris Hoy dan Team GB expert , kami telah membahasnya dengan baik juga melalui pembicaraan berkala dengan kelompok sepeda lokal yang mungkin akan memanfaatkan semua fasilitas setelah Olimpiade berakhir.

bentuk dari Velodrome telah di desain khusus untuk mengexpresikan drama dan keanggunan track geometry dan semua harapan tim yang selalu ingin menjadi nomor satu dalam setiap pertandingan, terutama dalam pengabadian gambar dari olimpic park ini , dimana mungkin saat itu rekor dunia terpecahkan. setelah 2012 berlalu akan dilanjutkan dengan tantangan kompetisi internasional lainnya dan setelah semua trak outdoor selasai dibangun , Velopark ini akan menjadi wahana yang paling menarik untuk semua kalangan penggemar sepeda yang ada dikota London dan sekitarnya.

london 2012 velopark

london 2012 velopark

london 2012 velopark

Designer : Hopkins Architects

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons