Minggu, 03 Juli 2011

Buat pemilik Iphone ,mungkin anda membutuhkan perangkat tambahan seperti ini




sebuah iFan untuk iPhone tercinta anda

masih ingatkah anda pada masa sekolah dulu ? bahwa energi angin bisa kita manfaatkan untuk pembangkit listrik ? kali ini tehnologi wind turbines menjangkau perangkat gadget kesayangan anda, mungkin dalam kondisi yang paling darurat saat anda tidak menemukan colokan listrik sama sekali ,pada saat itu agan sekalian berada disebuah tempat terbuka.Yah....., perangkat ini disebut iFan .Sebuah Inovasi kipas yang menterjemahkan teknologi putaran baling-baling menjadi tenaga listrik yang tentunya diakibatkan gerakan angin ,Cukup ramah lingkungan kan?

perangkat eco-friendly ini adalah karya dari seseorang yang bernama Tjeerd Veenhoven , yang pada mulanya ide iFan untuk iPhone ini muncul dari penggunaan sebuah kipas bekas dari sebuah PC yang dilengkapi dengan casing yang terbuat dari karet, pada saat percobaan memerlukan waktu 6 jam untuk mengisi penuh baterai sebuah Iphone, yang pasti ide ini tidak terlalu buruk karena hanya memerlukan gerakan angin untuk mengoperasikannya, cukup taktis bukan?(wicak)

alat ini lebih effisien apabila di instal pada sebuah sepeda , orang sumatera bilang sebuah kereta angin ,Dan perangkat ini akan bekerja sanga effektif apabila menemukan tenaga angin yang cukup kuat. sekaligus pemanfaatan barang bekas yang mungkin sudah tidak terpakai, cukup eco-friendly bukan ? apalagi mendukung gerakan go green.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons