Kamis, 21 Juli 2011

hampir 90% kayu

Sepeda Mahogani karya Sanomagic menghabiskan waktu 3 tahun untuk menyelesaikannya

Sepeda Sabomagic Mahogany hadir sebagai kendaraan yang cukup mewah untuk sebuah alat transportasi yang bertenaga pedal atau dengkul dan betis.Seperti agan sekalian lihat sepeda ini hampir semuanya berbahan kayu yang difinishing sangat halus, dan terlihat sangat indah dan mewah.

Didesain khusus oleh Sueshiro SANO, sepeda Sanomagic Mahogany ini adalah sebuah masterpice yang memang dibuat hanya 1 buah dan Agan akan bangga mengendarainya apalagi bisa memilikinya , Untuk mengobati kepenasaran Agan sekalian silahkan ceck galery dibawah ini mudah-mudahan bisa terobati.

Pada jaman sekarang masyarakat dunia terobsesi pengurangan jejak karbon atau istilah kerennya Carbon footprint, dan pihak pabrik tertarik akan hal ini dan ingin berbicara lebih banyak dalam peran serta dalam gerakan ramah lingkungan dan berniatmenjaring konsumen kaya yang khusus mengejar kemewahan, dan disini mereka menyediakan pilihan kemewahan selain mobil . selain menawarkan produk yang lebih hijau dan berwawasan lingkungan , sehingga menawarkan gaya hidup yang lebih berkesan ,tetapi sampai artikel ini di upload, belum tercantum harga yang akan ditawarkan untuk sebuah kemewahan sepeda kayu (wicak)








sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons