Sabtu, 09 Juli 2011

Mercedes-benz paling ramah lingkungan


inilah mobil mercededes-benz yang paling ramah lingkungan itu , karena memang tidak terdapat engine automotif , ataupun beberapa jenis combustion engine lainnya .Karena memang benar-benar engineless , dan seluruhnya di operasikan karena potensi grafitasi ,Yah...benar , sebuah Gravity car.
Mercedes-Benz Silbervogel yang mungkin belum bisa anda nikmati sekarang ini , karena memang belum atau tidak akan beredar dipasaran karena ini baru prototype yang sedang dalam tahap evaluasi. Master piece ini hasil rancangan Jakob Hirzel yang didesain khusus untuk Extreme gravity seriesdi Irvine , California.


kendaraan yang berbentuk bionik ini dirancang khusus untuk kecepatan tinggi selama balapan , dengan potensial gravitasi extreme, dibuat dari struktur carbon yang cukup kokoh dan ringan , dengan tekanan angin yang mungkin sangat kuat selama balapan.
desain ini diimplikasikan karena tuntutan lingkungan yang menghendaki mobil balap yang semakin ramah lingkungan. dan diharapkan suatu saat balapan mobil menjadi olahraga ramah lingkungan yang benar-benar bebas emisi , sehingga semakin membuat bumi kita tersenyum dan semakin indah untuk ditinggali. sehingga terciptalah mobil balap jenis baru yang tanpa mesin seperti G-car yang dapat meluncur sangat cepat ,sekaligus mengakomodir pecinta kecepatan tinggi tetapi tetap eco-friendly (wicak)
sumber :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons