Senin, 25 Juli 2011

Shake and Wake : sebuah bantal dilengkapi Vibrator yang berfungsi sebagai Weker













Ini kurang lebih sama, seperti yang sering kita alami dengan masalah tidur setiap malam tergolong cukup atau kebanyakan, sangat relatif. Apabila kurang tidur akan repot keesokan harinya. tetapi masalah klasik yang sering terjadi setelah alarm weker berbunyi kita cenderung mematikan untuk nambah tidur untuk beberapa menit saja ,tetapi jadinya terlewat jam-jaman...hehhehe, lebih repot lagi dech. Tetapi dengan hadirnya Alarm Clock Pillow yang dikonsep oleh Seung Jun Jeong akan membuat Agan benar-benar terbangun dan melakukan aktifitas selanjutnya bukanya tidur lagi untuk melanjutkan mimpi.

Hampir seperti berisiknya alarm weker Agan yang membuat terbangun dari tidur,Alarm clock pillow akan mengguncang Agan selama ditempat tidur. Dan apabila belum bangun juga makan bantal itu akan tahu karena akan mendeteksi berat kepala Agan dan akan segera mengusir semua kemalasan agar segera pergi dari tempat tidur dan menghadapi hari untuk bekerja bukan untuk bermalas-malas, tapi jangan dilempar ke lantai terus melanjutkan mimpi ya......kayak bloggernya hehehhee.....

Agan tinggal menarik pita merah untuk mengeset Alarm dan disana akan tertulis nomor yang artinya angka jam yang dijadikan skala. untuk tidur yang lebih awal Agan tinggal menarik penuh tali merah sehingga menunjukkan angka sembilan sehingga dalam 9 jam Agan akan dibangunkan dengan bantal getar ini, dan bantal ini tampaknya bisa mengakomodir berbagai jadwal tidur yang ada.

Desain yang tampak diatas sangatlah simpel seperti bantal kebanyakan , dengan tambahan pita merah disamping untuk set up jamnya. Tidak semua orang bisa langsung tidur saat mulai merebah di kasur tetapi harus bangun pada saat diperlukan , jadi tidak semua orang bisa mendapatkan jam tidur yang penuh. Kalau Agan lihat pada pita merah agak sedikit kesulitan menarik angka yang pas untuk setup jam wekernya tetapi itu bukanlah masalah besar. Dan konsep keseluruhan adalah sangat revolusioner dan luar biasa , dan biasanya beberapa yang terkenal pecandu tidur berat atau over tidur cenderung mencobanya, bagaimana ? ...tertarik untuk mencobanya?.....(wicak)



sumber

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Bli nya dmn? Bs kasih tau gakk?
Trims

Dedi_Jun (Junaidi. N) mengatakan...

beli dimana bro? atau cuman info doang.. help.. susah bangun pagi nih!!!

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons