Minggu, 24 Juli 2011

perangkat soler cell untuk Iphone 4 kesayangan anda

Beberapa orang sudah mulai melirik gaya hidup yang lebih hijau dan ramah lingkungan, akan tetapi sering menemukan beberapa kesulitan dalam konversi energi dalam urusan perangkat gadget. Perangkat Solar Iphone 4 ini mudah-mudahan bisa sedikit menjawab kerinduan itu.

konsep dari batery case solar sel Iphone 4 ini disuguhkan sangat sederhana dan mudah dijelaskan. casing berpanel surya ini digunakan untuk mengisi tenaga smartphone kesayangan Agan melalui pancaran energi matahari. Keuntungannya perangkat ini lebih ramah lingkungan dengan panel lebih luas, akan menerima sinar matahari dengan sangat mudah. Dalam perangkat ini juga dilengkapi dilengkapi pengisi baterai langsung sehingga bisa sekaligus mengisi dua baterai dari smartphone dan langsung baterai itu sendiri, jadi lebih banyak tenaga cadangan yang bisa Agan simpan,lebih efektif bukan?.Desain casing ini dibuat lebih awet, lebih kokoh dan ringan dan juga lebih efektif melindungi Iphone anda dari goresan ataupun benturan tetapi bukan untuk dibanting ya.....

mungkin dengan casing solar sel ini membuat iphone Agan tidak lebih langsing seperti perangkat yang lain , tetapi bagaimanapun juga karya ini membuat Agan lebih ramah lingkungan dan cara ini lebih bijaksana terhadap alam ,untuk kehidupan masa depan yang lebih berkesinambungan dan lebih cerah(wicak)



sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons