Sabtu, 28 Mei 2011

Aquafairy AF-M3000 Portable Power Supply berbahan bakar Cell

seperti backup power supply lainya yang selalu digunakan untuk mengisi arus listrik berbagai perangkat portabel disekitar anda. dan biasanya portable backup power suplay selalu membutuhkan arus listri dari saluran listrik AC melalui steker-steker terdekat, dan dijepang telah ditemukan portabel back up power supply dengan tehnologi yang beda yang bernama new Aquafairy AF-M3000 yang telah menggunakan bahan bakar Hidrogen sebagai sumber tenaganya.

mungkin hal ini menjadi suatu hal yang cukup menarik dengan sumber tenaga hidrogen sebagai sumber tenaga cadangan portable untuk mengisi ulang baterai perangkat mobil anda, dan kenyataanya Aquafairy AF-M3000 adalah salah satu yang pertama sebagai perangkat Fuel cell multy power keluaran jepang. perangkat yang cukup compact ini dapat menyalurkan daya sebesar 3,5 w dengan maksimum out put 5,2 Volt .sebuah fuel cartridge dapat mengisi ulang tenaga I-phone 4 anda sampai 50 % selama 90 menit.

dan Aquafairy AF-M3000 Fuel Cell Portable power supply juga dapat mengisi tenaga beberapa perangkat usb portable. dan mungkin sudah beredar di jepang tepatnya mulai pertengahan april tahun ini. dengan harga sekitar 26,250 Yen jepang , termasuk 5 pack fuel cartridge, dan setiap fuel cartridge berharga sekitar 2,625 Yen jepang.


sumber gambar: Aquafairy

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons