Sabtu, 28 Mei 2011

bersepeda pada dataran bersalju ? kenapa enggak?

permukaan dingin dengan butiran salju yang harus dilewati ? dengan tenaga dengkul ? inilah sepedanya....

sepertinya mereka sudah bosan dengan suara bising raungan mesin dua tak saat balapan kereta salju dimusim dingin , dengan terpaan udara dingin terasa pada wajah anda dan seluruh dataran tertutub salju bagaikan dunia ditutupi bedak putih diseluruh permukaanya. dan harus dirusak oleh raungan suara kendaraan salju dan bau asap knalpot yang tertinggal , dan berbagai polusi yang mereka buat.

dingin , hening dan udara segar , itulah yang diimpikan setiap orang.


kendaraan salju bertenaga manusia dikonsep oleh seseorang desainer berkewarganegaraan Itali yang bernama Michele Marin yang menginginkan semuanya kembali ke alam dan kesegaranya dengan menghadirkan kendaraan salju bertenaga manusia dengan menghilangkan mesin dan menggantinya dengan pedal mekanik, seperti namanya Human-Powered Snow vehicle yang benar-benar bertenaga manusia lebih disukai dari pada kendaraan bermesin lainya yang selalu meninggalkan polusi

menggunakan pedal seperti sepeda biasa , dan pengendara bisa ngegowes lebih tenang dengan pemandangan yang indah dan udara lebih bersih , dan semuanya jadi lebih hijau . Human-Powered Snow vehicle terbuat dari alumunium ringan dan terbentuk tanpa teknik cetakan bukan molding proces , dan dibuat recicleable sehingga lebih ramah lingkungan . anda ingin mencobanya ?...(wicak)

sumber :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons