Sabtu, 28 Mei 2011

kendaraan comuter masa depan

sebenarnya penciptanya sendiri agak sedikit sakit hati dengan banyaknya tiruan segway diberbagai belahan dunia dan sudah bosan mendengarnya. dan mereka menghadirkan sesuatu yang namanya transportasi pribadi , dan Movete hadir disini dengan cara tidak biasa dan menyita banyak perhatian bukan sekedar kemarahan. dan ini semacam kendaraan publik yang biasa digunakan dan disewakan seperti sepeda persewaan yang biasa digunakan berbagai kota besar didunia. anda tinggal mengambil distasiun persewaan mengendarainya dan kemudian meninggalkannya distasiun berikutnya.

Dan setiap stasiun persewaan dilengkapi dengan tempat pengisian bertenaga surya yang akan menjamin Movete selalu siap digunakan dengan kondisi baterai penuh setiap saat anda memerlukan jasanya.secara konseptual kendaraan ini didesain oleh Natalia Portugal dan Sara Aletta de Sylvas yang pada dasarnya melihat kesibukan masyarakat perkotaan buenos aires yang harus bergerak cepat dan mudah , pada saat kendaraan bermotor sangat dibatasi untuk keselamatan pejalan kaki.

Movete dilengkapi roda kemudi belakang sehingga lebih lincah dan sigap dalam bermanuver dan bisa dikendalikan secara intuitif sehingga mudah digunakan oleh setiap orang dengan sedikit latihan dan tidak telalu sulit.

Ren dan gas ditempatkan pada handle stang , sehingga mudah dikendalikan hanya dengan satu tangan, dan memang terlihat seperti persilangan antara meja donkrak dan scooter anak-anak , dan suatu saat nanti mungkin akan menjadi sarana mobilitas pribadi harian masyarakat perkotaan dan mungkin menjadi icon sebuah mobilitas perkotaan seperti segway (wicak)

sumber

1 komentar:

Unknown mengatakan...

bagus infonya...

tapi kalau pengen game yg bagus ada disini

http://outletofgames.blogspot.com/

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons