Jumat, 15 Juli 2011

Purification Bathroom dengan memanfaatkan tanaman air

Phyto-purification bathroom adalah system water purification dengan memanfaatkan media tanaman air menghadirkan konsep penyaringan alami , sehingga dihadirkan konsep mini-eco system yang dikondisikan untuk mendaur ulang air buangan dari saluran pembuangan kamar mandi maupun westafel. Dengan system reverse osmosis yang berjalan secara alami diharapkan menghemat pemakaian air sekaligus menghemat tagihan bulanan anda , sehingga lebih ekonomis dan ramah lingkungan. system phyto-purification adalah system daur ulang air paling umum dan mudah digunakan ,sistem alami dan ramah lingkungan ini dapat juga sangat efektif digunakan diwilayah sangat jauh dan terpencil yang sangat sulit menjangkau sumber air ,sangat disarankan menjadi pertimbangan sebagai kebutuhan yang sangat vital.

phyto purification bathroom

phyto purification bathroom

phyto purification bathroom

selama proses filter , air melalui beberapa tahapan penyaringan : khusus untuk partikel yang lebih besar diserap dan disaring melalui penyaring pasir. Dengan adanya sistim akar yang menyerap kandungan berbagai bakteri yang sekaligus menguraikan dan menyerap berbagai partikel oleh tanaman-tanaman air itu. system akar yang ada bahkan bisa menyerap kandungan logam berat dalam air. hyacinths adalah tanaman air yang bertugas menyerap kandungan logam yang melayang didalam air melaui akarnya, karena tumbuhan ini mengapung diatas permukaan air. lemnas adalah tanaman air juga yang berfungsi mengatur mikro organisme untuk melengkapi proses penyaringan . akhirnya , sebuah filter karbon yang bertugas menghentikan micro partikel yang ada sekaligus benteng terakhir dari keseluruhan sistem penyaringan. Sebuah system yang benar-benar ramah lingkungan yang selama ini berjalan secara alami dan tidak terfikirkan ,tidak ada salahnya kalau kalau kita kembali pada alam dan berbuat lebih bijaksana untuk hari esok dan seterusnya(wicak)


phyto purification bathroom

Designer : Jun Yasumot

2 komentar:

Anonim mengatakan...

pesen nya dimana tu,harganya berapa?

triwicak mengatakan...

waduh kalau ini baru konsep, palingbanter tahun depan baru di mass product, tapi kan tanamanya gampang didapat di desa-desa....

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons