Sabtu, 21 Mei 2011

sepeda tanpa jeruji

Headline


sepedaku-ternyata panas juga dunia sepeda dengan adanya motor yang hubless dan mobil maglev tanpa jeruji velg dan poros, jadilah sepeda ini tanpa hub dan jeruji, yah mudah-mudahan ini akan mengobati penasaran beberapa pihak yang menanti tehnologi ini dalam dunia sepeda, dan semua benar-benar terjawab sekarang.

Sylvian Gerber adalah yang berada dibalik semua itu , dengan tujuan ‘melangsingkan’ sepeda ‘gemuk‘ menggunakan konsep Synapse Bike buatannya. Synapse Bike merupakan sepeda yang sangat ramping.sangking rampingnya hampir mirip bilah harmonika, yang pasti sudah dalam perhitungan yang matang ,sehingga dijamin tidak penyok apabila agan-agan yang beratnya 80 kg pengen mengendarainya.

dan inilah sepeda pertama dengan menggunakan roda spindel sehingga tanpa membutuhkan poros hub dan jari-jari , dalam desain ini digunakan Swiss Cheese. meski ramping dan tanpa jeruji tetapi Synapse Bike dibekali dua motor listrik di tiap rodanya untuk membantu pengendera lebih santai dan tak terlalu berkeringat.tuh .....kan seru jadi tidak harus selalu ngegowes ya gan...hehehehe

selain dibekali body dan rancangan yang ringan dengan desain futuristis , sepeda ini juga memiliki fasilitas lain yaitu latihan kardiovaskuler, monggo gan ...agan tertarik , silakan tanya mBah Google untuk spesifikasi fitur juga harganya, soalnye redaksi blon minat jadi makelarnya...piiissss (wicak)

sumber:

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hah...gmn sih infonya koq gk tuntass

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons