Selasa, 31 Mei 2011

beginikah konsep meja kerja masa depan?....

duduk ,kayuh pedal dan nyalakan laptop kamu , itulah konsep yang disuguhkan dalam artikel ini , kalori terbuang , tubuh lebih sehat dan pakerjaan selesai, dan dapat dilakukan tiap hari tanpa ada dana tambahan untuk fitnes atau clup olah raga lainnya, cukup efektifkan ?

dimana dalam satu waktu beberapa pekerjaan terselesaikan. kayuhan pedal anda tidak hanya bisa menyalakan laptop saja tetapi LCD screen dan DVD player , sekaligus mengisi baterai beberapa gadget kesayangan anda saat diperlukan, semua kebutuhan listrik dapat disuplay dari gerakan pedal anda karena inilah generator listrik mandiri yang sangat ramah lingkungan. alat ini dinamakan stationary bike workstation yang akan membantu anda memadukan dua buah pekerjaan dalam satu waktu, menghasilkan listrik dan membakar kalori anda, cukup sehat kan?

saat ini sudah ada beberapa macam perangkat yang memiliki prinsip kerja dan tujuan yang sama , tetapi perangkat yang dinamakan Go ini khusus di desain oleh Rizki Tarisa , yang sekaligus berfungsi sebagai kursi malas saat anda beristirahat sambil mencolokkan supply charger gadged kesayangan anda yang perlu di isi ulang . santai dan relax sambil menyesuaikan letak laptop dan gadget anda sesuai dengan kebutuhan.


desainer juga memperhatikan faktor lingkungan didalam berbagai pertimbangan, dan menciptakan alat ini benar-benar dari bahan yang recycleable dan plastik yang dapat diuraikan secara alami sehingga lebih rama pada lingkungan , pewarna yang juga ramah lingkungan sehingga bisa digunakan proses produksi yang lebih berkelanjutan. selain bertujuan memotong anggaran listrik rumah tangga , merka juga memproduksi peralatan rumah tangga . dan maha karya ini adalah sebuah sebuah perabot rumah tangga yang membutuhkan tenaga manusia sehingga membuat planet ini akan lebih hijau dan ramah (wicak)

sumber.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons