Sabtu, 02 Juli 2011

Peruvian scooter ramah lingkungan dari Peru


inilah scooter berbahan kayu yang sangat ramah lingkungan itu karena dalam pengoperasiannya benar-benar bebas emisi , masyarakat sekitar menyebutnya sebagai evolusi terakhir dari kendaraan flintstone yang identik dengan Rem yang dioperasikan dengan menggunakan pedal untuk menghemat pemakaian telapak kaki yang pada jaman dahulu dipakai langsung menggesek permukaan jalan untuk mengerem ?(upz...ngeri banget ya?....).

seperti terlihat pada gambar , begitu cepatnya mereka berekendara saat gambar ini diambil secara sembunyi-sembunyi, scooter Peruvian ini dengan lincahnya meluncul dipermukaan jalan seakan dilengkapi dengan tehnologi fusi untuk menambah tenaga dorong yang biasanya terpasang dibelakang frame atau mungkin dipasang dibawah batang utama frame.

kalau dibandingkan dengan kendaraan bertenaga listrik yang menggunakan baterai Lithuim Ion yang berharga mahal,Peruvian scooter ini jauh lebih efektif dan murah apalagi untuk tingkat ekonomi negara dunia ke 3 .

dan rumor yang ada bahwa Tesla motor akan mengakomodir tehnologi ini dengan cara membeli perusahaan pembuat Peruvian yang nantinya akan dilengkapi tehnologi bertenaga Fusi untuk menggerakkanya....(wicak)

sumber :




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons