Senin, 04 Juli 2011

Seperti kita tahu pemakaian unsur kaca hampir merambah hampir setiap aspek kehidupan kita , dalam berbagai aplikasi dari dunia seni sampai tehnologi. Untuk menghargai sejarahnya baik dalam bentuk seni maupun konstruksi, Kota Shanghai telah membuka the Shanghai Museum of Glass, yang memuat dua sejarah kuil tentang sebuah penebusan.The Shanghai Museum of Glass dibangun untuk menggairahkan kembali perindustrian kaca di kota Shanghai yang terletak di Distrik Baoshan, yang merupakan sebuah area industri dimana terdapat banyak persahaan yang membuat dan mendaur ulang produk berbahan kaca di China. Dengan bentuan dari Logon Architecture dan Coordination Asia , kota Shanghai sekarang memiliki sebuah museum baru atas jerih payah dan kreasi sendiri.

untuk Interior , di kerjakan khusus oleh Coordination Asia , yang hampir semua permukaan dibalut permukaan kaca. dari lantai , dinding dan juga furnitur semuanya dilapisi kaca yang bercat hitam. museum ini berisikan berbagai macam benda-benda dari gelas dari jendela kaca bernoda yang memuat banyak sejarah hingga patung kaca yang kesemuanya mewakili sejarah pengguna'an kaca, termasuk sejarah perkembangan industri itu sendiri.

The Shanghai Museum of Glass menjadi salah satu dari 100 museum yang telah dibangun di kota Shanghai dalan dekade ini. China adalah negara yang memiliki jumlah penduduk yang terpadat didunia yang bertujuan suatu saat akan menjadi sebuah mercusuar dunia untuk budaya , dan museum terakhir yang berada di Baoshan District bisa dijadikan ibukota yang menjadi pusat study dan perayaan tentang industri gelas di dunia , dalam industri yang bersih dan kaca yang bersih.

sumber ; thecoolish

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons