Kamis, 28 April 2011

Tampil Antik Dengan Sepeda Kayu Lansiran AUDI

Demam bersepeda memang lagi menggila di kalangan perkotaan. Selain untuk menjaga kesehatan, dan menjaga lingkungan biar tidak terlalu polusi, bersepeda saat ini juga merupakan bagian dari gaya hidup.

Pabrikan-pabrikan otomotif ternama seperti Hummer, Lamborghini, LandRover juga sudah meluncurkan seri-seri mereka dalam bentuk wujud sepeda. Kali ini giliran pabrikan Audi yang ikut mewujudkan si roda empat menjadi roda dua tanpa mesin dan bebas polusi alias sepeda.

Bukan hanya itu saja, pabrikan Audi punya inovasi tersendiri dalam merancang sepeda keluaran pabriknya. Sepeda yang biasanya berbahan besi, oleh Audi disulap menjadi kayu. Yup ..ini lah yang menjadi keunikan sepeda yang satu ini, sebagian besar rangkanya terbuat dari bahan kayu kualitas tinggi.

Dengan menggandeng Renovo Hardwood Bicycles, satu-satunya produsen sepeda yang menggunakan bahan kayu untuk rakitan sepedanya. Jadi sepeda ini akan terlihat lebih eksklusif dibandingkan sepeda keluaran pabrikan mobil lainnya.

Rencananya ada 3 versi sepeda kayu yang akan dikeluarkan oleh duo produsen ini yaitu, duo City, duo Sport dan duo Road.

Tak tanggung-tanggung, bandrolan harganya pun selangit..Mau tau berapa?? Untuk yang duo City dibandrol Rp.58,7 Juta ($6,530), duo Sport Rp. 66,1 Juta ($7,350) dan yang paling mahal si duo road Rp.67,1 Juta ($7,460).

Spesifikasi masing-masing versi sepeda tersebut pun berbeda-beda, jadi wajar saja jika harganya beragam.

Nah….versi mana yang paling sesuai dengan autolovers? Tinggal dipilih saja bos…dan siap-siap ber-gowes ria ..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons