Rabu, 11 Mei 2011

fenomena magnetis terjadi diberbagai belahan dunia


fenomena magnetis yang terjadi dibeberapa belahan dunia termasuk juga berbagai wilayah di indonesia, dimana pada saat jalan menanjak dalam keadaan mesin mati dan angka transmisi netral kendaraan kita akan langsung menggelinding keatas baik posisi maju atau pun mundur.
bagaimana hal ini bisa terjadi ? apakah yang terjadi sebenarnya ?

Hal ini terjadi karena sebuah fenomena alam yang sampai sekarang belum di temukan pemecahannya maupun alasan pasti penyebabnya. hal ini pernah terjadi di sekitar wilayah banyumas yangsempat mengagetkan tetapi setelah dibuktikan dengan botol air mineral kosong yang membuktikan bahwa tanjakan itu sebenarnya dataran yg menurun semua jadi lain. berikut ini adalah beberapa wilayah dengan gejala yang sama .


kawasan gunung kelud jawa timur , yang juga sempat menghebohkan karena memiliki fenomena magnetis yang sulit diterima akal sehat waktu itu , bertempat disekitar pos II tempat pendakian.


jalan di wilayah Leh- Ladakh india juga terdapa fenomena magnetis yang sama .

jalan wilayah orroroo Australia yang memiliki fenomena magnetis yang sama .

jabal magnet di Madinah , Arab saudi salah satu yang paling terkenal memiliki fenomena alam tersebut.

konon gejala ini diakibatkan oleh kandungan bauksit pada tanah yang dapat menyimpan muatan magnet dari gejala alam lain. sehingga bisa merubah arah grafitasi dari yang benar-benar vertikal menjadi agak miring tidak mengikuti kontur tanah yang ada dan mengikuti daya tarik yang lebih kuat , namun hal itui belum bisa dibuktikan secara pasti baik tehnikal maupun matematis.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons