Minggu, 29 Mei 2011

tentara besi masa depan ? dan siap menghajar anda setiap saat...

jangan takut meskipun bentuknya seram dan terkesan sangat angker tetapi mereka tidak akan berbuat kejam seperti yang anda bayangkan di filem-filem action barat. karena mereka hanyalah rangkaian logam yang terdiri dari barang bekas dan segala macam bentuk sampah logam yang menjadi korban kreatifitas seorang berkewarganegaraan china yang bernama Yang Junlin dan dia sendiri mengklaim dirinya adalah seorang steel legend. dan sangat menggemari robot-robot transformer dan sangatlah paham dengan cukup baik tentang tokoh-tokoh robot dalam cerita itu,baik nama maupun latar belakang penokohannya. pada tujuan awalnya hanyalah untuk menakut-nakuti salesmen ataupun penyusup yang suka masuk kepekarangan rumah tanpa permisi.

dan robot-robot humanoid raksasa tersebut semuanya terbuat dari sampah-sampah besi yang sudah terbuang dan tak jarang dari bekas bongkaran mobil tua ,tetapi jangan pernah mengetakan mereka dari besi bekas ataupun sampah, mereka tampak sangatlah hidup dan siap merobek perut anda dengan postur tubuh mereka yang jauh lebih besar dari manusia, dan hampir tanpa perlawanan, seandainya mereka dibuat dari sesuatu yang bisa bergerak dan berputar seperti tenaga hidroulik atau pun kecepatan servo motor, mungkinkah itu?

Junlin sangat menggemari Transformer dengan memulai merakit robot pertamanya yang terbuat dari beberapa logam bekas yang banyak terbuang dipabrik dan menamakannya Legend of Iron. hingga saat ini Junlin memiliki setidaknya 10 tenaga pekerja untuk membantu dia yang telah membangun 1000 patung robot yang terbuat dari besi-besi bekas.meski dalam pembuatan memerlukan waktu yang cukup lama tetapi mereka sangatlah yakin hasil yang mereka raih akan seperti yang mereka harapkan dan sangatlah layak mendapatkan penilaian yang tinggi , dan muncul sebuah pendapat ketika itu "suatu saat pasti anda akan mengingatnya, robot-robot seram ini akan menghajar semua manusia dengan segala kehebantannya dan mengambil alih seluruh kendali pabrik "

seperti yang dimasukkan dalam dialog-dialoh filem hollywood, era robot yang akan ambil alih kendali ...jadi serem...(wicak)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons