Rabu, 13 Juli 2011

bebas bergerak didalam air , bahkan untuk penyandang cacat sekalipun

keinginan seseorang bermacam-macam tergantung aspirasi mereka saat itu , kini dan mungkin esok hari , dari mendaki gunung atau panjat tebing , berenang bahkan ,menyelam . Scuba diving adalah sebuah keinginan untuk memeproleh pengalaman selama hidup mereka. untuk menolong mereka bergerak didalam air , ada teknologi terbaru yang disebut “Freedom for disabled divers” konsep ini baru usulkan .Projeck ini sangat dilengkapi dengan inovasi sistem yang mengendalikan daya apung plus gerakan didalam air.

yang merupakan ide yang cemerlang karena selama ini penyelam cacat selalu merasa seperti harus dirantai diatas kursi roda mereka dan dengan tehnologi ini mereka bisa bergerak bebas dengan memiliki daya apung dan melayang bebas dibawah permukaan air. Philosopi dari desain ini cukup simpel -dirancang untuk semua. “Freedom for disabled divers” ditargetkan untuk semua kelompok dari masyarakat yang butuh perhatian khusus khususnya pnyandang cacat. dan rekreasi jenis ini bukan hanya memberikan anda sebuah kesempatan untuk mendapatkan pengalaman akan tetapi bisa menambah inspirasi dengan melalui menikmati kehidupan dibawah air selain itu dari sisi sosial bisa bergabung dengan komunitas penyelam lainnya.

selama pameran alat ini, hasil interview dengan penyelam lumpuh, dengan intruksi selam khusus,dari semua pengujian alat ini dan semua bagian penting lainnya.terbukti dengan hasil yang sangat mengagumkan .Penyelam cacat menyelam umumnya membutuhkan gerakan lengan untuk berenang dibawah permukaan air, karena tidak bisa bergerak sehingga sangat merumitkan para penyelam.“Freedom for disabled divers” hadir dengan konsep yang memberikan solusi, dengan cara memberikan kendali penuh dari daya apung dengan kemampuan bergerak dalam air dengan cukup lincah,sehingga sangat meningkatkan kemampuan jelajah didalam air(wicak)


Designer : Emil Orman

Freedom for Disabled Divers

Freedom for Disabled Divers

Freedom for Disabled Divers

Freedom for Disabled Divers

Freedom for Disabled Divers

Freedom for Disabled Divers

Freedom for Disabled Divers

Freedom for Disabled Divers

sumber: Tuvie


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons