Sabtu, 23 April 2011

sepeda Mc Laren buatan specialized (desain bersama)

kemenangan Matthew Goss 2011 di Milan-San Remo diatas sepeda rancangan venge atas kerja sama antara beberapa engineer Specialized dengan McLaren

Hari itu ,Matt Goss dengan bendera Tim HTC-nya dijalan raya telah mengambil keuntungan penuh dari semua pengalaman dan bakatnya sebagai pembalap pro - dengan memakai Specialized S-Works + McLaren Venge-nya , merek baru dalam dunia sepeda yang mewarnai debut balapnya hari itu.

Specialized+McLaren Verge merayakan peluncuran global melalui pusat technology Mc-Laren sebagaimana diberitakan. di Inggris tepatnya 48 jam sebelum balapan klasik Milan-San Remo dimulai.

"saya tidak bisa memimpikan sebuah balapan yang lebih baik dari hari ini", unkap Matthew Goss setelah balapan dan telah terdaftar "menjadi yang tercepat , didepan dari Cancellara dan Gilbert dan sangatlah luar biasa" ( di US ? melihat Matthew Goss memenangkan balapan 2011 Milano-San Remo dengan Specialize McLare Venge nya ,dengan melihat video tautan Roadcycling.com video section)

Gross menjadi orang Australia pertama yang memenangkan Milano-San Remo , dia menghadapi petarungan kilometer terakhir dan memenangkan sprintnya hingga finish didepan Fabian Cancellara (Team Leopard Trek) dan Philippe Gilbert (Team Omega pharma -Lotto)

Untuk para engineer Specialized dan McLaren , hari itu sangatlah bersejarah dan spesial karena bermakna khusus . S-Work + McLaren Venge yang baru yang Dikendarai Gross untuk mencapai kemenangan adalah sepeda mereka selama kolaborasi bersama dari tahun lalu.

keUnikan kemitraan pembuatan antara Specialized dan McLaren menghadirkan material yang telah disempurnakan dan lay up karbon rancangan Mc-Laren yang selama ini mereka pakai pada mobil F1 mereka untuk memenangkan balapan mobil dimasukkan dalam dunia balap sepeda. untuk membuktikan bahwa kualitas balapan dari kreasi mereka pada hari pertama kompetisi itu,khususnya seperti sebuah tantangan dan ikon balap classic, yang telah menjadi alasan perayaan bersama.

sebagai sepeda balap terbuat dari kabon pertama kali dari specialized dengan desain aerodynamic , S-work Venge adalah hasil karya Chris D'Aluisio dengan team engineering specialized.setelah mereka mengidentifikasi adanya celah atau kekurangan didalam dunia balap sepeda dan tidak kalah penting ketika dibandingkan dengan pesaing mereka seperti cervelo, dimana telah dengan desainnya yang dikenal dengan S3 aerodynamic sepeda balap- perancang specialized dan engineer ingin membenahi kelemahan pada rancangan sepeda balap mereka selama ini dengan rancangan non-TT Road Bike,dimana harus menjadi seaerodinamis mungkin , namun mereka tidak mau mengorbankan kekuatan dan berat tradisional mereka, dimana mereka percaya kalau aero road bike mempunyai sejarah pembuatan .

setelah lebih dari 4 tahun pengembangan , pengetesan dan lebih dari 20 trip dari beberapa type wind tunnels, S-work Venge adalah sepeda specialized pertama untuk mancapai kemenangan formula untuk berat , kekuatan dan aerodinamis.

rancangan ini telah disempurnakan lebih jauh melalui kemitraan dengan McLaren. bekerja dengan negineer McLaren , S-Work+McLaren venge telah di persiapkan secara identik mengenai aerodinamic dan kekuatanya , dan telah mencapai bobot yang lebih ringan melalui tehnologi karbon yang sangat canggih melalui lay updesain .


sumber: berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons