Kamis, 04 Agustus 2011

Cara menghitung uang dengan teknik revolusioner

masalah yang sering kita hadapi , saat menghitung tumpukan uang (karena ini sangat tergantung dari jam terbang Agan dalam menghitung tumpukan uang ), dengan Cincin penghitung yang dikonsep khusus oleh beberapa desainer antara lain Wei Hansen, Li Shaochen, Xu Jinrui, Qi Yibin dan Zhao Ying bisa jadi sebagai sebuah langkah yang jauh kedepan dan membuat segalanya lebih mudah.

Cincin yang menakjubkan ini sangat pantas diacungi jempol dengan menggunakn tehnologi infra merah untuk memindai dan menghitung lembaran uang hanya dengan menggunakan satu ibujari. Terdapat flaper karet kecil , atau seperti urat yang memastikan setiap lembarnya tidak terlewatkan.

Cahaya LED yang memancar keluar sisi cincin akan menginformasikan berapa lembar yang telah dihitung dan melalui permukaan cincin. Yang pasti setiap tumpukan lembaran uang harus dalam nominasi yang sama, Akan tetapi bagaimanapun juga cara ini jauh lebih mudah dari yang ada pada masa ini dengan catatan dengan menggunakan tangan.

Cincin penghitung ini menjadi perangkat yang tidak meragukan dapat digunakan dalam dunia perbankan maupun bisnis yang menggunakan perangkat penghitung besar menjadi sangat tidak praktis. Apabila produk ini telah diproduksi sebagai konsumer produk, kita mungkin akan segera melihat seorang rapper akan menghitung uangnya dengan alat ini bukan hanya mandi dibakmandi.

sumber :http://triwicaksono-sepedaku.blogspot.com/2011/08/cara-menghitung-uang-yang-revolisioner.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons