Kamis, 04 Agustus 2011

sepeda lipat Swiss Army yang berukuran mini


Apabila tempat penyimpanan yang sangat sempit dan kebutuhan bergerak cepat dengan jarak yang menengah, apa yang mungkin akan Agan lakukan ? Inilah sebuah jawaban dari semua pertenyaan yang ada. Inilah hasil karya desainer bapak-anak berkebangsaan Swiss yang bergabung dalam team desainer Andre-Marcel dan Eric Collombin yang menciptakan karya hebat berupa sepeda lipat bertenaga listrik , yang dapat dilipat sangat praktis dengan waktu bongkar pasang hanya 1 detik saja, dan bisa disimpan pada media sangat sempit.

Tidak seperti sepeda lipat listrik lainnya yang agak ribet dalam proses folding dan unfolding sangat mereporkan, untuk yang satu ini sangat memudahkan baik pemakaian dan penngepakan. Dengan berat hanya 18.5 kg (sedikit lebih ringan dari 41pound ) pada saat terlipat hanya selebar 2 kaki . Dan ukuran saat berdiri 2 kaki , 7 inchi tingginya pada saat terlipat jadi melebar menjadi 3 kaki, 6 inchi.


Sepeda ini bisa dipacu dengan kecepatan maksimal 15 MPH dan dapat menjangkau jarak maksimal sekitar 25 mil sebelum memerlukan pengisian baterai kembali.Selama lima tahun sepeda ini didesain dan melalui berbagai evaluasi hingga menemukan sebuah desain yang sangat praktis , ringan, kokoh dan yang paling penting dapat dilipat yang dengan satu alur gerakan dan bisa dilakukan dengan hanya satu tangan dalam waktu satu detik.

Para desainer tidak merancang khusus sepeda ini seperti sebuah pisau Swiss army pada awalnya, akan tetapi setelah dibuatnya prototype dan dilihat bagaimana cara melipat mereka menyadari adanya kemiripan. Dengan dicetaknya tanda palang putih identitas Swiss Army , menempatkan produk ini sebagai salah satu produk dari pembuat pisau swiss Army yang memiliki identitas khusus dalam perkara desain.Dan kali ini, perusahaan mereka yang bernama Voltitude , berencana menjual sepeda ini dengan warna lain kan tetapi bukan dengan tema pisau Swiss army. Mereka akan memulai debutnya diSwitzerland pada pertengahan 2012 dengan harga sekitar $4.300 USD(wicak).

sumber :http://triwicaksono-sepedaku.blogspot.com/2011/08/sepeda-lipat-swiss-army-yang-berukuran.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons