Kamis, 04 Agustus 2011

Hidangan penggugah selera berbahan serangga yang katanya sebagai penyeimbang ekosistem sekaligus bernilai protein tinggi

Berbagai resep masakan berbahan serangga untuk menyelamatkan lingkungan ?

Sebagai masyarakat normal kita pasti akan bertanya-tanya , apakah ada yang salah dengan orang-orang ini? Akan tetapi para ilmuwan mengklaim bahwa makanan yang berbahan serangga itu sangat baik untuk tubuh kita dan juga untuk lingkungan .

bagaimanapun juga semua hal yang ada disini sangatlah aneh dan tidak bisa diterima oleh akal sehat sebagian kita isini, soal diet dengan serangga saya kira juga sangat mengada-ada. seperti saat kita melihat acara Fear Factor, yang kami anggap sebuah acara televisi yang menyajikan sebuah kekonyolan. seperti memakan serangga yang sering bergumul dengan kotoran manusia,dalam hal ini para peserta mencoba pengingkaran terhadap perasaan jijik , yang ternyata sebuah pengingkaran itu kurang baik untuk kesehatan jantung kita dimasa yang akan datang.

atau mungkin seperti sebuah adegan yang ditampilkan oleh seorang pesulap seperti Pete Firman ? apakah Agan mau mencobanya juga ?, pikirkan dulu sebelum semuanya terjadi(wicak)


seperti mereka bilang banyak mengadung kandungan protein katanya...........







sumber:http://triwicaksono-sepedaku.blogspot.com/2011/08/hidangan-berbahan-serangga-sebagai.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons