Kamis, 04 Agustus 2011

tentara masa depan yang merupakan robot penjaga perdamaian

Seperti kita tahu selama ini sesuatu yang merupakan fiksi ilmiah tetap saja menjadi fiksi sampai kapanpun. Jadi kali ini Badan internasional sekelas PBB mencoba merealisasikan itu semua menjadi kenyataan melaui robot penjaga perdamaian yang bertugas membantu tugas perwakilan intervensi yang tidak memerlukan kehadiran dan hanya sebuah perwakilan dan tidak memerlukan plesiran sama sekali. dan kabar baiknya mereka belum dilengkapi perlengkapan membunuh.

Kenyataanya , helikopter kecil ini berbentuk sangat cantik dan menggemaskan. yang pasti meski dalam operasional terkadang secara rombongan namun bukan untuk skenario penyerbuan karena memang didesain untuk menjaga perdamaian. perkembangan kedepannya tergantung yang memakainya untuk apa , yang kita tahu ada korban jiwa apa tidak diakhir cerita.

Yang pasti untuk ide sebagai penjaga perdamaian pasti bisa terlaksana, tetapi itu semua sangat tergantung , sebuah kejujuran dari siapapun yang terlibat,dan menurut saya itulah yang merupakan sisi menakutkan dari mesin-mesin kecil ini, mudah-mudahan desainernya tidak akan berkata seperti seorang legendaris seperti Kalashnikov yang suatu saat berkata"seandainya saat itu saya hanya membuat sebuah mesin pemotong rumput"(wicak)




sumber:http://triwicaksono-sepedaku.blogspot.com/2011/08/tentara-masa-depan-yang-merupakan-robot.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons