Sabtu, 20 Agustus 2011

sepeda balap ekstra ringan dan elegan dalam Buggy Racing Bike

Sebuah karya dari seorang desainer yang bernama Milos Jovanovic berupa sebuah Road bike dengan gaya sangat elegan dan ringan.

karya Milos Jovanivic dalam sebuah Road bike ini adalah sepeda yang sangat ultra ringan yang didesain untuk pembalap sepeda profesional. sepeda balap ini terbuat dari 9 potongan serat karbon dengan berat sekitar 6,9 pound.

9 potongan serat karbon dipadukan secara rapi dan serasi , yang artinya beberapa bagian yang mengkonstribusi berat sepeda sangat dikurangi dengan menghilangkan penggunaan baut dan skrup. Jeruji belakang juga dihilangkan dan digantikan dengan penutup yang beraneka warna. Yang paling menarik dari bagian sepeda ini adalah desain Handlebar-nya. Dua type Handlebar dapadukan jadi satu dalam sebuah desain yang sangat unik yang dilengkapi grip yang bisa diatur, dipadi dengan warna hijau , memberikan kesan sepeda ini lebih mirip sebuah serangga raksasa dalam sebuah filem Sci-fi(seperti dalam filem "my vote goes to the praying mantis") dari pada sebuah sepeda balap(wicak).







sumber:http://triwicaksono-sepedaku.blogspot.com/2011/08/sepeda-balap-ekstra-ringan-dan-elegan.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons